Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Teluk Meranti Sambangi Nelayan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

07 Oktober 2024




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN - Polsek Teluk Meranti mengadakan kegiatan Cooling System untuk masyarakat nelayan di Kelurahan Teluk Meranti pada Senin (7/10/2024) pagi. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024.


Dipimpin oleh Kapolsek Teluk Meranti, IPTU Hendra Gunawan, S.H., M.H., kegiatan ini dihadiri oleh Personil Bhabinkamtibmas, AIPDA H. Simanjuntak, serta tokoh masyarakat seperti Ketua RW 003, Sdr. Hasim, dan anggota Tagana, Sdr. Amir. 


Kapolsek Hendra menyampaikan terima kasih kepada warga nelayan yang hadir dan menekankan pentingnya kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan. Ia mengingatkan bahwa saat ini adalah tahapan Pilkada, sehingga Polsek akan lebih aktif memberikan sosialisasi untuk mencegah gangguan Kamtibmas.


“Diharapkan masyarakat dapat mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan menolak berita hoax serta ujaran kebencian yang dapat memecah persatuan kita,” ujar IPTU Hendra.


Kegiatan berakhir pada pukul 10.00 WIB dalam keadaan aman dan terkendali, menunjukkan komitmen Polsek Teluk Meranti dalam menciptakan situasi kondusif menjelang pemilu.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close