Notification

×

Iklan

Iklan

KRYD Patroli Malam Cegah C3, Polisi Jamin Pilkada Aman

27 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Polsek Langgam tidak ingin kecolongan. Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya menjelang Pilkada, Polsek Langgam gencar melakukan patroli malam. Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Langgam terus meningkatkan kegiatan patroli. Pada Sabtu malam (26/10), pukul 21.00 WIB, dipimpin oleh Ps Kanit Samapta Polsek Langgam, Bripka Robbi Sugara, personel Polsek Langgam melaksanakan kegiatan patroli rutin.


Sasaran patroli kali ini adalah sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, salah satunya adalah Swalayan Indomaret Desa Segati. Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan menciptakan situasi yang kondusif selama proses Pilkada.


Selain melakukan patroli, personel Polsek Langgam juga memberikan imbauan cooling system Pilkada Damai yang aman kepada masyarakat. Himbauan tersebut antara lain mengenai pentingnya meningkatkan kewaspadaan, segera melaporkan jika melihat hal-hal yang mencurigakan, serta bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

Dengan kegiatan patroli yang intensif ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan damai.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close