Notification

×

Iklan

Iklan

KRYD Polsek Pangkalan Kerinci Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

20 Oktober 2024






ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Polsek Pangkalan Kerinci melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Minggu pagi (20/10/2024), untuk memastikan keamanan dan ketertiban menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Viola Dwi Anggreni, SIK, dan diikuti oleh personel gabungan dari TNI/Polri dan Satpol PP.


Kegiatan dimulai pada pukul 08.30 WIB dengan melibatkan total 22 personel, terdiri dari 15 personel Polsek Pangkalan Kerinci, 1 personel Koramil 09/Lgm, dan 6 personel Satpol PP. 


Rangkaian kegiatan KRYD mencakup beberapa titik penting. Antaralain, patroli di PPK Pangkalan Kerinci, tim menjaga keamanan di sekitar kantor untuk memastikan situasi aman pada hari pelantikan.


Patroli di Kantor Panwaslu Kecamatan Pangkalan Kerinci, petugas menghimbau kepada tim keamanan untuk tetap menjaga ketertiban di kantor Panwascam.


Patroli di PPS Pangkalan Kerinci Timur, menjaga keamanan di sekitar kantor PPS guna memastikan situasi aman menjelang pelantikan.


Kegiatan KRYD berakhir pada pukul 10.00 WIB dengan situasi di semua lokasi dalam keadaan aman dan kondusif. 



Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci, AKP Viola Dwi Anggreni, SIK, menyatakan komitmennya untuk terus menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci, terutama pada momen-momen penting seperti pelantikan presiden.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close