Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungi Koramil 04 Pangkalan Kuras, Kapolsek Pangkalan Lesung Rayakan HUT TNI ke-79

05 Oktober 2024




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP AR Tinambunan, S.E., M.S, beserta anggota, melakukan kunjungan ke Koramil 04 Pangkalan Kuras dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-79, Sabtu (5/10/2024). 


Kegiatan ini mengusung tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan untuk Indonesia Maju."


Kapolsek Pangkalan Lesung disambut langsung oleh personil Koramil 04 Pangkalan Kuras. Dalam kesempatan tersebut, AKP AR. Tinambunan melakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol perayaan dan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personil Koramil 04.


"Selain itu, kami juga mengadakan sesi foto bersama antara personil Polsek Pangkalan Lesung dan Koramil 04 Pangkalan Kuras," ungkap Kapolsek.


Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan POLRI dalam menjaga keutuhan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kehadiran TNI dan POLRI di tengah masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pelalawan.


Dengan kunjungan ini, diharapkan hubungan antara TNI dan POLRI semakin erat, serta dapat meningkatkan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close