Notification

×

Iklan

Iklan

Laksanakan Patroli dan Cooling System, Polsek Kerumutan Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

05 Oktober 2024




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN - Persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024, Polsek Kerumutan melaksanakan kegiatan patroli dan Cooling System untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya, Sabtu (5/10/2024).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kerumutan, IPDA Jerri P. Sinaga, S.H, bersama empat personel Polsek Kerumutan. Patroli difokuskan di sekitar Kelurahan Kerumutan, di mana petugas berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan terkait pelaksanaan Pilkada.


“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita hoaks dan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan selama proses Pilkada berlangsung,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Kerumutan, IPDA Jerri P. Sinaga.


Selain itu, Kapolsek menekankan pentingnya menjaga situasi yang aman, damai, dan kondusif. "Patroli dan Cooling System ini merupakan bentuk keseriusan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Kerumutan," tambahnya.


Kegiatan berlangsung dari pukul 10.00 hingga 12.00 WIB dengan situasi yang aman dan terkendali. Personel Polsek Kerumutan juga berharap agar seluruh rangkaian Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan lancar, serta masyarakat selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalani proses demokrasi ini.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close