Notification

×

Iklan

Iklan

Malam Hari, Polisi Patroli Ciptakan Kamtibmas Jelang Pilkada Damai

26 Oktober 2024


 Personel Polsek Pangkalan Kerinci Lakukan Himbauan dan Cooling System Jelang Pilkada 2024



ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN- Jumat malam (25/10/2024) sekitar pukul 19.30 WIB, personel Polsek Pangkalan Kerinci melaksanakan kegiatan himbauan serta cooling system di area parkiran Bank BRI. Kegiatan ini ditujukan kepada masyarakat sekitar dengan beberapa pesan penting terkait keamanan dan ketertiban jelang Pilkada 2024.


Kegiatan tersebut, berupa jakan untuk Menjaga Keamanan. Mereka juga mengajak warga untuk terus bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif.


Waspada Terhadap Hoax, Masyarakat diingatkan agar tidak terpengaruh oleh berita bohong (hoax) yang beredar, terutama yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan selama masa kampanye Pilkada 2024.


Tertib Berlalu Lintas, Warga dihimbau untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan di jalan.


Dukungan untuk Polri, Personel Polsek juga meminta warga untuk membantu Polri dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Warga diharapkan dapat menjadi perpanjangan tangan Polri dengan menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ikut serta dalam pencegahan tindak kejahatan seperti C3 (Curat, Curas, Curanmor).


,Jaga Pilkada Damai, Warga diminta untuk menjaga suasana yang aman dan tidak memaksakan pilihan politik kepada orang lain menjelang Pilkada 2024.


Masyarakat juga diminta untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadi masalah atau potensi gangguan keamanan di lingkungan mereka.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Pangkalan Kerinci dalam menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan kondusif, sekaligus menjaga persatuan dan ketertiban di tengah masyarakat.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close