Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Simpang Kanan Siap Berikan 78 Persen Suaranya ke Paslon BIJAK

26 Oktober 2024


 


Simpang Kanan (zonamerdeka.com) -Kampanye pasangan calon Bupati No urut 2 di kecamatan simpang kanan,tepatnya di desa Bagan Nibung dibanjiri dukungan dari masyarakat.Rabu (23/10/24).


Kampanye yang dihadiri calon Bupati H.Bistamam dan calon wakil Bupati Jhony Charles mendapat dukungan penuh dari masyarakat simpang kanan dan berbagai elemen.


Dalam kampanye tersebut, masyarakat simpang kanan memang sangat merindukan perubahan,baik infra struktur maupun kesejahteraan ekonomi masyarakatnya.


Oleh karena itu, masyarakat kecamatan simpang kanan memberikan dukungan dan harapannya kepada pasangan calon BIJAK ( H.Bistamam dan Jhony Charles).


Masyarakat simpang kanan siap memilih dan mengantarkan paslon BIJAK ke Kursi orang nomor satu di Kabupaten Rokan Hilir ini pada tanggal 27 nantinya.


Kampanye Dialogis paslon Bupati Rohil BIJAK ini di hadiri oleh ratusan Masyarakat pendukung ,Pengurus Pemuda Pancasila Simpang Kanan, tokoh agama, pasangan calon Bupati dan wakil Bupati ( H.Bistamam dan Jhoni Charles). Tokoh Masyarakat Bagan Sinembah / Rohil, H.Fuad , Partai Koalisi SPTI. (Rilis)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close