Notification

×

Iklan

Iklan

Melalui Gotong royong, Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan Lakukan Cooling System Pilkada 2024

27 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Bhabinkamtibmas Desa Pematang Tinggi, Kecamatan Kerumutan merangkul warga bergotong royong membersihkan parit untuk mencegah banjir sekaligus mensukseskan Pilkada Pelalawab, Minggu (27/10/2024).


Kapolres Pelalawan melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinaga, S.H. mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama -sama membangun silaturahmi dan kerukunan antar warga.


Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak terjadi perselisihan di masyarakat meskipun berbeda pilihan di Pemilu 2024. 


“Untuk kegiatan Goro yang dilaksanakan Pemdes Pematang Tinggi secara rutin setiap bulannya itu, Bhabinkamtibmas Desa terus berperan aktif bersinergi dilapangan, bukan hanya dalam kegiatan itu saja, semua aspek kegiatan Desa di wilayah tersebut tetap terus didukung. Inilah bukti bahwa pihak Kepolisian selalu hadir ditengah masyarakat dalam situasi apapun demi kepentingan bersama dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman sesuai yang diharapkan," beber Kapolsek Jerri.


Terlebih, bagaimana dapat mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat dalam acara pesta demokrasi. Untuk itu kepada seluruh masyarakat untuk menghindari hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan pemilu.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close