Notification

×

Iklan

Iklan

Muhammad Taryana: Meneladani Akhlakul Karimah Rasulullah Kepada Siswa/Siswi, Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

03 Oktober 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com- SMPN 1 Citeureup memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dimaknai untuk menumbuhkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW yang ber akhlakul karimah (Ahlak Mulia), bertempat dilapangan sekolah SMPN 1 Citeureup, kamis (3/10/24). 


"Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita ingin meneladani dan menjadikan karakter yang baik untuk siswa/siswi kita serta generasi muda yang ber Islami. Maulid Nabi Muhammad SAW yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya, di ikuti 1046 siswa/siswi dan guru SMPN 1 Citeureup," kata Kepsek SMPN 1 Citeureup Muhammad Taryana, S,Pd kepada Wartawan. 


Muhammad Taryana melanjutkan, akhlak Nabi Muhammad SAW semua baik yang dapat di tiru oleh siswa/siswi dan para guru seperti jujur, fathonah dan amanah. "Dalam memimpin pun beliau sangat adil, ini perlu dicontoh oleh umat Islam dan para peserta didik agar bisa merealisasikan di kehidupan sehari-hari. Menjadi anak yang baik, saling menghormati, menghargai toleransi serta jauhi dari perbuatan yang kurang bagus seperti bullying," tutur Muhammad Taryana.


Sementara itu, Sri Partini selaku ketua panitia Maulid Nabi Muhammad SAW mengungkapkan, ucapan terimakasih kepada ketua komite sekolah bapak Atu dan semua yang telah terlibat dalam mensukseskan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.


Pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, pihak sekolah mengundang penceramah Ustadzah Lulu Susanti. 



Irvan





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close