Notification

×

Iklan

Iklan

Paslon Bistamam - Jhony Carles Jemput Aspirasi Masyarakat

26 Oktober 2024


 


ROHIL (zonamerdeka.com) -Pemilihan kepala Daerah Serentak 27 November 2024 Mendatang Tidak lama lagi Akan digelar di seluruh Indonesia termasuk juga Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau juga akan menggelar Pilkada.



Pada pemilihan kepala Daerah Serentak Tahun 2024 ini Kabupaten Rokan Hilir memiliki 2 Pasang kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati. Dalam mewarnai pilkada serentak 27 November 2024 Kabupaten Rokan Hilir.



Sosok Jhony Charles,BBA,MBA, Salah satu calon Wakil Bupati Rokan Hilir yang berpasangan dengan Calon bupati Bistamam dengan Tagar Hastaq "BIJAK (Bistamam Jhony Charkes Kompak)".



Pantauan awak media, jelas terlihat gerak langkah pasangan Bijak ini,Jhony sebagai calon wakil Bupati turun langsung menjemput aspirasi masyarakat kecamatan Balai Jaya, Jhony melihat kondisi jalan kecamatan Balai Jaya yg sangat memperihatinkan.



Kepada awak media Jhony Carles mengatakan, kita punya semangat kuat untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Rokan hilir, khususnya menyegerakan perbaikan jalan di Kecamatan Balai Jaya ini yg menjadi keluhan masyarakat sekitar, ungkapnya.




Lanjutnya mayoritas kita ketahui masyarakat sekitar mata pencarian nya kelapa sawit, sehingga langkah yg harus kita ambil harus disegerakan perbaikan jalan balai jaya ini.Doakan pasangan Bijak terpilih pada pilkada mendatang. tutupnya". (Rilis)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close