Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Kegiatan Berjalan Aman dan Kondusif, Kapolsek Kerumutan Pimpin Pengamanan Kampanye Pilkada 2024

06 Oktober 2024




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan selama masa kampanye Pilkada Kabupaten Pelalawan tahun 2024, Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Praja Lancang Kuning, Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan melaksanakan pengamanan ketat terhadap kegiatan kampanye tatap muka terbatas calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan. 


Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu (06/10/2024) dan dipimpin langsung Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinaga, S.H.  


Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Kerumutan, Ipda Jerri Paulus Sinaga, S.H., menyampaikan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan mencegah potensi gangguan keamanan selama kampanye berlangsung.


"Kita melakukan pengamanan untuk memastikan kegiatan kampanye yang dihelat oleh pasangan calon Nasarudin S.H., M.H., dan Abu Bakar, F.E., S.Sos., M.A.P. ini berjalan aman dan tertib," ujarnya.


Pengamanan dilakukan dengan menyebar personel di sepanjang rute lokasi kampanye untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan. Kampanye di Kecamatan Kerumutan oleh pasangan calon Nasarudin dan Abu Bakar hari ini dilakukan di delapan lokasi yang berbeda.


Dengan pengawalan ketat dari personil yang tergabung dalam Satgas Ops Mantap Praja, diharapkan kegiatan kampanye dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Hal ini penting agar masyarakat Kabupaten Pelalawan, khususnya di Kecamatan Kerumutan, dapat memilih pemimpin daerah mereka dalam situasi yang aman, kondusif, dan demokratis.


"Pengamanan ini penting, untuk menciptakan suasana yang mendukung jalannya demokrasi yang sehat di wilayah Kabupaten Pelalawan," pungkasnya.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close