Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Lalu Lintas untuk Menciptakan Suasana Sejuk Menjelang Pilkada 2024 di Pangkalan Kuras

06 Oktober 2024




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Untuk menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif menjelang Pilkada 2024, Polsek Pangkalan Kuras melaksanakan kegiatan patroli lalu lintas di daerah rawan kecelakaan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 5 Oktober 2024, mulai pukul 13:00 WIB hingga selesai.


Patroli ini difokuskan pada jalur Jl. Lintas Timur Km 90 hingga Km 115, yang dikenal sebagai area dengan potensi tinggi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Dua personil, Briptu Seto Lelono dan Bripda Fikri Adi Praja, ditugaskan untuk melaksanakan patroli ini.


Hasil dari kegiatan patroli ini meliputi terciptanya kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas), serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan. 


Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Sohermansyah, SH mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri, terutama dalam menjaga situasi menjelang Pilkada 2024.


Patroli ini berjalan dengan tertib dan lancar tanpa kendala berarti. Dengan langkah ini, Polsek Pangkalan Kuras berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban, memastikan masyarakat merasa aman saat melaksanakan hak suaranya di Pilkada mendatang.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close