Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Rutin, Polisi Ciptakan Pilkada Damai 2024 di Bunut

27 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN - Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024, Polsek Bunut menggelar berbagai kegiatan preventif, salah satunya adalah patroli di tempat-tempat keramaian, Minggu (27/10/2024) sekitar pukul 10.00 WIB, Polsek Bunut melakukan patroli di Pasar Mingguan Kelurahan Bunut. 



Patroli ini bertujuan untuk memastikan suasana kondusif serta mengantisipasi potensi tindak pidana yang dapat mengganggu jalannya pesta demokrasi.


Patroli ini dipimpin oleh Ka SPK II Aipda Sahata Gultom bersama tiga personel lainnya, yang memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menjaga ketertiban dan tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu negatif, seperti berita hoax yang dapat memecah belah masyarakat. "Kami mengingatkan warga agar tetap waspada dan tidak terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas, demi terciptanya Pilkada yang aman, damai, dan kondusif," ucap Aipda Sahata.


Selain itu, masyarakat diimbau untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan, terutama di pusat-pusat keramaian seperti pasar. "Kehadiran Polri di sini juga untuk menunjukkan kesiapan kami dalam menjaga keamanan selama proses Pilkada berlangsung, dan kami berharap masyarakat turut serta menjaga ketertiban," lanjutnya.


Kegiatan patroli berakhir pada pukul 11.00 WIB tanpa adanya kejadian yang menonjol. Situasi pasar tetap aman dan kondusif, menunjukkan dukungan masyarakat terhadap upaya Polri dalam mewujudkan Pilkada yang damai.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close