Notification

×

Iklan

Iklan

Pesan Pilkada Damai dalam Kegiatan Subuh Berjamaah

26 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Pada Sabtu, 26 Oktober 2024, sekitar pukul 04.35 WIB, personel Polsek Bunut melaksanakan kegiatan Subuh Berjamaah/Shalat Subuh Keliling di Mushala Al Muflihun, Jalan Lintas Bono, Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut. 


Kegiatan yang dihadiri oleh sekitar 15 jemaah ini menjadi kesempatan bagi kepolisian untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).


Dipimpin oleh Aiptu Refi Sovian, kegiatan ini juga dihadiri oleh Aipda Eddy Sasmita dan Aipda Nanda Hermawan. Dalam momen silaturahmi ini, personel Polsek Bunut menyampaikan beberapa pesan penting kepada masyarakat terkait keamanan, terutama menjelang Pilkada 2024.


Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan, diimbau untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan tertib di lingkungan sekitar, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

   

Warga diminta untuk tidak mudah terpengaruh oleh informasi atau berita hoax yang berpotensi memecah belah persatuan selama masa kampanye Pilkada.


Selain itu, diminta untuk mendukung Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kehadiran polisi saat subuh berjamaah juga diharapkan dapat memudahkan warga dalam menyampaikan keluhan terkait keamanan di lingkungan mereka.


Setelah shalat subuh dan penyampaian pesan Kamtibmas, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab atau Subuh Curhat, di mana jemaah dapat berinteraksi langsung dengan personel kepolisian mengenai permasalahan yang terjadi di wilayah mereka.


Kegiatan berakhir pada pukul 05.30 WIB dengan situasi yang aman dan terkendali, serta diharapkan mampu memperkuat kerja sama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close