Notification

×

Iklan

Iklan

Pilkada Damai dan Sejuk, Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasi Karhutlah

20 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN- Hari ink Minggu, 20 Oktober 2024, Polsek Pangkalan Kuras melaksanakan kegiatan sosialisasi untuk mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di wilayah rawan kebakaran di Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya dan pencegahan Karhutla.


Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, yang merupakan salah satu daerah rawan Karhutla.


Sasaran utama dari kegiatan ini adalah masyarakat Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, dengan harapan masyarakat lebih peduli terhadap upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan.


Kegiatan ini dilaksanakan oleh 4 personel Polsek Pangkalan Kuras, dipimpin oleh IPTU Harris sebagai Perwira Pengawas (Pawas).


Kegiatan sosialisasi berjalan dengan lancar dan tertib. Melalui sosialisasi ini, masyarakat diharapkan lebih waspada dan memahami langkah-langkah preventif untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close