Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Cooling System dan Patroli di Pasar Baru Pangkalan Kerinci Jelang Pilkada 2024

22 Oktober 2024




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Menjelang Pilkada 2024, Personil Polsek Pangkalan Kerinci menggelar kegiatan Cooling System dan patroli di Pasar Baru Pangkalan Kerinci pada Selasa (22/10/ 2024), sekira pukul 08.30 WIB. Kegiatan ini ditujukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pasar serta memberikan himbauan kepada para pedagang.


Dalam kesempatan ini, personel Polsek menyampaikan beberapa pesan penting kepada para pedagang. Pertama, mereka mengucapkan terima kasih kepada warga atas dukungan dalam menjaga keamanan dan mengajak untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman.


Kapolsek Pangkalan Kerinci mengingatkan agar warga tidak terpengaruh oleh berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan, terutama pada masa kampanye Pilkada 2024. "Kami menghimbau agar semua tetap waspada dan kritis terhadap informasi yang beredar," ujarnya.


Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan mendukung tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). "Kami berharap masyarakat bisa menjadi perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan pencegahan tindak kejahatan," tambahnya.


Lebih lanjut, Kapolsek menekankan pentingnya menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024. Ia meminta agar semua pihak tidak memaksakan pilihan terhadap orang lain, menghormati perbedaan, dan menjaga persatuan.


Kapolsek mengakhiri kegiatan dengan menghimbau kepada para pedagang untuk melaporkan setiap permasalahan yang terjadi di lingkungan pasar kepada Polri. "Kami siap membantu dan menangani setiap laporan yang ada," tutupnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close