Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Lakukan Cooling System untuk Ciptakan Suasana Aman Jelang Pilkada 2024 di Teluk Meranti

10 Oktober 2024




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Dalam upaya menjaga kondusifitas dan menciptakan suasana aman menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Teluk Meranti melaksanakan kegiatan Cooling System* di Pasar Desa Pulau Muda pada Kamis (10/10) pagi. 


Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Teluk Meranti, IPTU Hendra Gunawan, S.H., M.H, bersama dengan sejumlah anggota Bhabinkamtibmas dan para pedagang pasar setempat.


Kegiatan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, di mana Kapolsek Hendra Gunawan menyampaikan terima kasih kepada para pedagang yang memberikan ruang untuk menjalin silaturahmi. Dalam sambutannya, Hendra menekankan pentingnya komunikasi antara kepolisian dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan menjelang pelaksanaan pemilihan.




Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan beberapa himbauan penting. antara lain, mengajak pedagang dan masyarakat untuk menjauhkan diri dari praktik politik identitas dan SARA yang dapat memecah belah persatuan.


Menyampaikan bahwa kehadiran polisi bertujuan untuk menjaga keamanan dan mendengarkan aspirasi masyarakat dan mengharapkan dukungan masyarakat untuk menjaga suasana tetap kondusif selama Pilkada Serentak 2024.


“Keberadaan kami di pasar ini bukan hanya untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk membangun kepercayaan dan hubungan baik dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat mendukung terciptanya Pilkada yang aman, nyaman, dan damai,” ujar IPTU Hendra Gunawan.


Kegiatan Cooling System ini berakhir sekitar pukul 10.00 WIB dengan situasi yang aman dan terkendali. Polsek Teluk Meranti berkomitmen untuk terus melaksanakan program-program serupa guna menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close