Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Sambangi Pasar Rakyat Pangkalan Lesung Pelalawan dan Cooling System

17 Oktober 2024




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN- Kapolsek Pangkalan Lesung, tampak antusias menyapa masyarakat yang sedang berbelanja di Pasar Rakyat Desa Genduang, wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Kamis (17/10/2024).


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Coling Sistem untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas, terutama terkait situasi menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.


Kapolsek Pangkalan Lesung memimpin langsung kegiatan ini dan turut menggandeng Koramil 04 Pangkalan Kuras. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) hingga pelaksanaan Pemilu mendatang.


“Kami berharap masyarakat bisa bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif, aman, dan sejuk selama tahapan Pilkada. Mari kita sukseskan Pemilu serentak ini dengan tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan demi kesejahteraan bersama,” ujar Kapolsek.


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan keamanan di wilayah Pangkalan Lesung.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close