Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Sampaikan Himbauan Kamtibmas untuk Jaga Kondusifitas Pilkada 2024

26 Oktober 2024




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Teluk Meranti yang dipimpin oleh IPTU Hendra Gunawan, S.H, M.H, mengadakan kegiatan *Cooling System* pada Jumat, 25 Oktober 2024, bertempat di Aula Kantor Desa Petodaan. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Petodaan, Azwir, bersama aparatur desa serta warga setempat.


Kapolsek IPTU Hendra Gunawan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif Polri dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama masa kampanye hingga pemilihan berlangsung. "Personel Polsek Teluk Meranti akan aktif turun ke masyarakat untuk memberikan sosialisasi dan mengajak warga bersama-sama menjaga keamanan," ujar Kapolsek.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek juga mengingatkan pentingnya dukungan dari Pemerintah Desa dan warga untuk mencegah penyebaran berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memicu konflik di masyarakat. Ia juga memastikan bahwa anggota Bhabinkamtibmas akan selalu hadir di tengah masyarakat guna menjaga situasi tetap kondusif.


Kepala Desa Petodaan, Azwir, menyampaikan apresiasinya atas langkah Polsek Teluk Meranti yang proaktif dalam menjaga keamanan wilayah. “Kami siap mendukung penuh kinerja Polri demi kelancaran Pilkada Serentak 2024,” ujar Azwir.


Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 11.00 WIB ini berjalan dengan aman dan lancar, serta menghasilkan komitmen bersama antara Polri dan masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan selama Pilkada. 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close