Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Ukui Ciptakan Pilkada Damai 2024 Dengan Patroli Malam

27 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Polsek Ukui terus menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dengan menggelar Patroli Blue Light pada Sabtu malam (26/10/2024). Patroli fokus mencegah balap liar dan aksi kriminalitas.


Patroli yang dimulai pukul 23.00 WIB ini menyusuri sepanjang Jalan Lintas Timur Ukui, area yang dikenal rawan balap liar dan kecelakaan lalu lintas.


Kegiatan ini merupakan bagian dari Cooling System Polsek Ukui untuk memastikan masyarakat bisa menjalani aktivitas dengan aman, terutama di masa krusial menuju Pilkada. Selain patroli, petugas juga melakukan dialog dengan warga, khususnya remaja yang sering berkumpul di lokasi rawan, untuk memberikan pesan-pesan penting terkait keselamatan dan ketertiban.


Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Ukui, AKP Rudi Hardiyono, SH, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan ganda. "Kami hadir tidak hanya untuk mencegah balap liar dan gangguan keamanan, tapi juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di tengah tahapan Pilkada 2024," ujarnya. Ia juga mengimbau warga untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan lingkungan.


Patroli ini meredam potensi gangguan dan masyarakat menyambut baik kehadiran polisi yang siaga di lapangan. "Kami ingin memastikan masyarakat merasa tenang dan aman saat beraktivitas, terlebih menjelang Pilkada. Patroli ini akan terus ditingkatkan hingga seluruh rangkaian Pilkada berakhir," tegas AKP Rudi.


Kehadiran Polsek Ukui di tengah masyarakat juga diharapkan mampu menekan angka kriminalitas jalanan dan mencegah aksi yang dapat memicu keresahan. "Patroli Blue Light ini menjadi bukti kesiapan Polisi dalam menjaga suasana kondusif, memastikan keamanan wilayah, dan menjaga stabilitas hingga Pilkada usai," pungkasnya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close