Notification

×

Iklan

Iklan

Politisi Senior PDI-Perjuangan Menilai, Mulkan Peduli Masyarakat dan Iklas Membangun Bangka

27 Oktober 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com -- Sosok calon bupati Bangka, H.Mulkan.SH.MH itu orangnya sangat peduli dengan warga masyarakat dan iklas untuk membangun kabupaten Bangka.  Hal itu diungkapkan Parulian Napitupulu (Bang Ucok) politisi senior PDI-Perjuangan Bangka, usai menghadiri kegiatan PBB (Pemuda Batak Bersatu), kemaren malam. 


Menurut Bang Ucok, bahwa dirinya tetap akan berjuang untuk memenangkan pak Mulkan, walau dirinya sendiri keliling door to door kewarga masyarakat, meski tanpa harus melibatkan Tim Mapan. Sebab ada tim maupun tidak ada tim, geliat gebrakan biasa biasa saja, "Saya heran juga, kok sepertinya tidak ada evaluasi dari tim selama kampanye berjalan. Apalagi markas tim kemenangan MAPAN sepi-sepi saja, " jelasnya.


Untuk itu mantan ketua DPRD Bangka dua periode ini menambahkan, mengambil langkah  untuk bergerak melakukan kampanye sendiri, agar pak Mulkan menang dalam pemilihan kepala daerah Bangka 2024. Diakui meski dirinya masuk dalam Tim Kemenangan MAPAN, namun lebih cenderung berjalan sendiri menemui para pedagang pasar dan sahabat-sahabatnya dari warga keturunan serta keluarga Batak yang ada didaerah ini, "Saya punya keyakinan bahwa yang saya lakukan akan membawa kemenangan untuk pak Mulkan, kembali memimpin kabupaten Bangka, " tutur Bang Ucok yang saat ini menjadi Dewan Penasehat PBB (Pemuda Batak Bersatu) Bangka. 


Dikatakan juga kalau toh ada orang yang tidak suka dengan Mulkan, itu wajar dan orangnya itu-itu saja, yaitu barisan sakit hati. Kemudian mereka menyerang dengan berbagai cara untuk mengalahkan Mulkan. Tapi mereka lupa, bahwa dari jumlah penduduk daerah ini yang memiliki hak suara, separo lebih masih suka dengan pak Mulkan. Karena kepeduliannya dengan warga masyarakat memang tinggi. Disamping itu 10 partai yang ada di daerah ini dan kadernya duduk dikursi DPRD Bangka mendukung serta siap memenangkan Mulkan maju di pemilihan kepala daerah, "Saya berharap kepada kader-kader PDI-Perjuangan dipelosok pelosok desa harus terus bergerak, tanpa menunggu perintah. Kita harus memenangkan Mulkan," harap Bang Ucok yang pernah menjabat Ketua DPC PDI-Perjuangan Bangka dua periode. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close