Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bangka Tanam 500 Bibit Pohon Kayu Putih

18 Oktober 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Jajaran Polres Bangka giat tanam 500 bibit pohon kayu putih dilahan bekas tambang inkonfensional desa Pemali, kecamatan Pemali, kabupaten Bangka. Giat penanaman, Kamis (17/10/2024)  mengangkat tema berbakti untuk Bumi Serumpun Sebalai. 


Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka mengatakan giat penanaman 1 juta pohon ini, adalah program dari Kapolda Bangka Belitung  dan dilakukan serentak di seluruh Polres Jajaran Polda Bangka Belitung, "Giat sekarang ini menanam 500 bibit pohon kayu putih dan terus akan berlanjut, sesuai dengan yang sudah diprogramkan, " jelasnya. 


AKBP Toni Sarjaka menambahkan  kegiatan ini akan berkesinambungan dengan 

penanaman pohon secara serentak. Tentunya untuk memperbaiki ekosistem lingkungan, "Pada dasarnya mewujudkan Bangka Belitung khusus nya Kabupaten Bangka yang hijau kembali,"ujarnya.


Untuk itu Kapolres Bangka  menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memiliki kecintaan terhadap lingkungan dengan melakukan kegiatan yang serupa, 

“Kepada masyarakat di himbau untuk bersama-sama wujudkan kecintaan terhadap lingkungan dengan melakukan reboisasi dari lingkungan masing-masing,”tutur Kapolres Bangka. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close