Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Kerumutan Laksanakan KRYD Bersama Untuk Pastikan Pelantikan Presidan dan Wakil Presiden Aman

20 Oktober 2024




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN -Polsek Kerumutan bersama TNI melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di kecamatan Kerumutan, demi memastikan pelantikan presiden-wakil presiden berjalan aman dan kondusif.


Hal itu disampaikan Kapolres Pelalawan, AKBP Afrizal Asri SIK, melalui Kapolsek Kerumutan, IPDA Jerri Paulus Sinaga, S.H., kepada media, Minggu (20/10/2024).


"Demi menjaga kamtibmas, kita melaksanakan patroli KRYD bersama TNI dan instansi lainnya. Dalam rangka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di wilayah hukum Polsek Kerumutan," ujar Ipda Jerri.


Patroli KRYD kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kerumutan IPDA Jerri Paulus Sinaga, S.H. dan diikuti personel TNI - Polri dan Pol PP Kecamatan Kerumutan, dengan menyambangi kawasan objek vital, Panwascam, Pasar Tradisional dan Perusahaan Sari Lembah Subur. 


“Polsek Kerumutan bersama TNI, selalu berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan demi terciptanya situasi yang kondusif pada pelantikan presiden dan wakil presiden. Patroli bersama TNI-Polri menjadi salah satu bagian dalam meningkatkan keamanan," ungkap Kapolsek Kerumutan, Ipda Jerri.


“Dalam patroli KRYD bersama TNI ini, kegiatan berjalan aman dan lancar. Mohon doa dan dukungan masyarakat, hingga tahapan pilkada serentak 2024 juga dapat berjalan kondusif," pungkas Kapolsek Kerumutan.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close