Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Langgam Gelar Ibadah Minggu Kasih dan Cooling System untuk Pilkada Damai 2024

06 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Polsek Langgam menggelar dua kegiatan penting pada hari Minggu, 6 Oktober 2024, yang bertujuan untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat sekaligus menjaga keamanan menjelang Pilkada Damai 2024 di Kabupaten Pelalawan. Kegiatan tersebut meliputi Ibadah Minggu Harmoni bagi personil beragama Kristen dan Cooling System yang bertujuan meningkatkan komunikasi dengan masyarakat.


Ibadah berlangsung di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Desa Langkan, dimulai sekitar pukul 10.30 WIB. Kegiatan dihadiri oleh sekitar 60 jemaat, termasuk Pimpinan Jemaat St. R Hutauruk dan Bripka Binton Manurung. Susunan acara meliputi pembukaan, nyanyian, khotbah, dan doa penutup, berakhir pada pukul 12.00 WIB. Selama pelaksanaan ibadah, situasi di sekitar gereja dalam keadaan aman dan tertib.


Selain ibadah, Polsek Langgam juga melaksanakan kegiatan Cooling System, yang merupakan bagian dari upaya Harkamtibmas dalam mempersiapkan Pilkada 2024. Kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dengan menyambangi warga, menjalin komunikasi, dan memberikan informasi mengenai keamanan menjelang pemilihan umum.


“Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mempererat hubungan antara Polri dan warga. Ini juga merupakan langkah proaktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.I.K melalui, Kapolsek Langgam, IPTU Alferdo Krisnata Kaban, SH.


Dengan terlaksananya kedua kegiatan ini, Polsek Langgam berharap dapat menciptakan suasana yang harmonis dan aman di wilayah hukum mereka, sekaligus mendukung suksesnya Pilkada Damai 2024 di Kabupaten Pelalawan.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close