Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Kerinci Laksanakan Program Subuh Berjamaah untuk Ciptakan Suasana Aman Jelang Pilkada 2024

10 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Dalam upaya menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024, Polsek Pangkalan Kerinci menggelar Program Subuh Berjamaah bertajuk Harmonisasi di Masjid Al Muttaqin, pada Kamis (10/10) pagi. Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 40 jamaah, termasuk masyarakat dan anggota Polsek.



Acara dimulai pada pukul 04.40 WIB dengan sholat subuh berjamaah yang dipimpin oleh Ustadz Maulana. Setelah ibadah, Panit I Lantas Polsek Pangkalan Kerinci, IPDA Muharmadi, S.H, M.H, memberikan sambutan yang berisi himbauan Kamtibmas kepada para jamaah.


Dalam sambutannya, IPDA Muharmadi menekankan beberapa poin penting untuk menjaga keamanan di wilayah Pangkalan Kerinci, antara lain mengajak masyarakat untuk memperbanyak ibadah dan menghindari kegiatan negatif, mencegah terjadinya aktivitas yang merugikan, seperti perjudian dan penyalahgunaan narkoba, pastikan keamanan rumah saat ditinggal beraktivitas, menghindari pelanggaran lalu lintas, terutama menjelang jam padat, menghormati perbedaan pendapat dan pilihan politik dan menghindari praktik politik identitas dan kampanye negatif.



“Melalui program ini, kami berharap dapat membangun sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang Pilkada yang akan datang,” ungkap IPDA Muharmadi.


Kegiatan ini diakhiri pada pukul 05.20 WIB dengan situasi aman dan terkendali. Polsek Pangkalan Kerinci berkomitmen untuk terus melaksanakan program-program serupa demi menciptakan suasana yang harmonis dan kondusif di wilayahnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close