Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Pangkalan Lesung Sampaikan Himbauan Pilkada Damai Dengan Lewati Jalan Ekstrim

19 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Demi menjaga situasi yang kondusif jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP AR. Tinambunan, SE, M.Si, memimpin langsung kegiatan Cooling System dengan turun ke lapangan untuk bertemu masyarakat, Sabtu (19/10/2024).


Meskipun harus melewati jalan setapak dan semak belukar, hal ini tidak menghalangi semangat Kapolsek dan jajarannya dalam menjalankan tugas penting ini.


"Kami turun langsung ke lapangan untuk Cooling System dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait Pilkada," ujar AKP AR. Tinambunan.


Kegiatan juga melibatkan personil Koramil 04 Pangkalan Kuras. Meskipun medan yang kami lalui cukup sulit dan harus menggunakan sepeda motor, hal ini tidak menjadi hambatan untuk menjumpai masyarakat.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pangkalan Lesung mengedukasi masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan menjelang Pilkada.


"Kami mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban, khususnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung," tambah Kapolsek.


Ia juga menekankan pentingnya peran masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama proses Pilkada berlangsung. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk memastikan wilayah tetap aman dan bebas dari gangguan.


Dengan berakhirnya kegiatan Cooling System ini, Kapolsek berharap masyarakat di Kecamatan Pangkalan Lesung terus bersinergi dengan aparat keamanan, sehingga suasana kondusif dapat terjaga hingga Pilkada selesai.***(ang)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close