Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Teluk Meranti dan TNI Bersinergi Amankan Wilayah Jelang Pelantikan Presiden 2024

19 Oktober 2024




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN - Pada pagi hari Sabtu, (19/10/2024). Polsek Teluk Meranti menggelar Apel Persiapan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menjaga keamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di wilayah Kecamatan Teluk Meranti. 


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Meranti, IPTU Hendra Gunawan, S.H, M.H., dan diikuti oleh Personil Piket Yanmas Polsek Teluk Meranti serta personel Koramil 015 Kuala Kampar Babinsa Kelurahan Teluk Meranti, Sertu A. Reza*.


Apel persiapan dilaksanakan di halaman Mako Polsek Teluk Meranti sekitar pukul 09.00 WIB, sebelum kemudian dilanjutkan dengan patroli sinergitas TNI-Polri. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Teluk Meranti menjelang acara penting nasional tersebut.


Kapolsek Teluk Meranti menjelaskan bahwa patroli sinergitas ini melibatkan beberapa sasaran strategis, termasuk objek vital dan tempat keramaian di Kelurahan Teluk Meranti. 


Beberapa di antaranya mencakup, Objek Vital di Kecamatan Teluk Meranti, Kantor PPK Kecamatan Teluk Meranti. Kantor Panwaslu Kecamatan Teluk Meranti dan Toko BRI-Link Kelurahan Teluk Meranti.


Selain itu, patroli di Tempat Keramaian warga Kelurahan Teluk Meranti


Selama patroli berlangsung, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi kejahatan C3 (Curat, Curas, Curanmor). Kegiatan KRYD Polsek Teluk Meranti berhasil dilaksanakan hingga pukul 12.00 WIB dengan situasi yang terpantau aman dan kondusif.


Kapolsek Teluk Meranti, IPTU Hendra Gunawan, S.H, M.H. menegaskan komitmennya untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, serta berterima kasih atas dukungan dan kerjasama dari masyarakat dan seluruh pihak terkait.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close