Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Teluk Meranti Laksanakan Kegiatan Rutin Ditingkatkan (KRYD) Jelang Pilkada 2024

06 Oktober 2024




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Dalam rangka antisipasi tindak pidana C3 dan balap liar menjelang Pilkada 2024, Polsek Teluk Meranti melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada hari Sabtu, (5/10/2024) sekitar pukul 22.00 WIB. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Teluk Meranti, IPTU Hendra Gunawan, S.H., M.H., dan diikuti oleh 5 personil piket Yanmas Regu II Polsek Teluk Meranti.


Rangkaian kegiatan dimulai dengan patroli dan edukasi kepada warga Kelurahan Teluk Meranti di lokasi Pasar Malam. Personil Polsek memberikan himbauan kepada para pengguna ATM untuk tidak menggunakan perhiasan berlebihan saat bepergian dan memastikan kendaraan terkunci dengan baik serta menggunakan kunci ganda untuk mengantisipasi tindakan kriminal.


Selanjutnya, patroli dilakukan di Jembatan Desa Teluk Binjai, di mana personil memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemuda setempat agar tidak terlibat dalam penggunaan narkoba dan minuman keras, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kejahatan.


Kegiatan juga mencakup himbauan kepada para pemuda untuk tidak melakukan balap liar di sepanjang Jalan Lintas Bono, demi mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dan menjaga ketertiban umum di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti.


Kegiatan KRYD berakhir pada pukul 23.00 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif. Polsek Teluk Meranti berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada 2024.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close