Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Masyarakat Jalan Ringroad Padati Kampanye Bistamam - Jhony Carles, Minta Perubahan

20 Oktober 2024


 


Bagan Batu (zonamerdeka.com) - Bagan Sinembah - Tokoh masyarakat Kepenghuluan Bagan Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah Sutejo menyampaikan keinginan dari warga Jalan Ringroad untuk keseriusan Pemkab Rohil dalam melanjutkan Pembagunan Jalan Lingkar (Ringroad).


Hal ini disampaikan saat kampanye dialogis Paslon 'Bijak' dan menyampaikan keseriusan warga untuk mendukung dan memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rohil H.Bistamam dan Johny Charles ( BiJaK) Nomor Urut 02 pada Sabtu, (19/10/2024)


Kampanye dialogis yang dihadiri ratusan masyarakat, dengan penuh semangat teriakan menginginkan Perubahan bersama BIJAK. Selain di Jalan Ringroad Bijak juga melakukan Kampanye di Blok A tepatnya di Kepenghuluan Bhayangkara.


Acara yang dilaksanakan di Gang Mukti Kepenghuluan Bagan batu dilaksanakan dihalaman Rumah Salah seorang Warga Ucok Fattah, dihadiri tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Ormas PP, Ormas IPK, tim koalisi Partai, anggota DPRD Rohil dan tim Relawan berjalan dengan lancar.


Dihadiri para Jurkam dari beberapa partai Pengusung, beserta Calon Wakil Bupati Rohil Paslon 'Bijak' Jhony Charles. Dalam sambutan nya Jhony Charles menyampaikan, Program Perbaikan Infrastruktur jalan adalah merupakan salah satu program dari Visi Misi Paslon Bijak.


' Insyaallah apabila kami dipercaya untuk memimpin Rohil oleh Masyarakat, untuk memimpin negri seribu kubah ini lima tahun kedepan, kami tidak berjanji tapi akan kami wujudkan impian warga untuk memperbaiki jalan Ringroad," jelas JC


Cawabup Paslon Bijak' nomor urut 2 Jhony Charles menyampaikan saat orasi kampanye dialogisnya di halaman rumah kediaman Ucok Fattah Jalan Ringroad Gang Mukti, Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bangan Sinembah.


"Hari Ini adalah salah satu bukti bahwa kampanye dialogis yang kita adakan dirumah ucok Fattah, tetap dibanjiri Warga. Artinya, masyarakat benar benar menginginkan perubahan. Untuk komitmenkan kami untuk memperbaiki infrastruktur akan kita wujudkan apabila terpilih," jelas JC


"Untuk itu saya sampaikan kepada anggota DPRD dari partai pendukung yang telah duduk menjadi anggota legislatif, apabila Paslon Bijak menang dalam Pilkada Rohil 2024 nantinya, silahkan dimasukkan dalam program dana Aspirasi," tegas JC lagi.


Negara Indonesia adalah Negara hukum, Kebebasan memilih salah satu Paslon adalah hak masing masing warga negara, hal ini diatur dan dilindungi undang-undang, tanpa adanya intervensi dari siapapun.


"Yang kita alami saat ini untuk memilih pemimpin di daerah kita sendiri dibayangi dengan tekanan dan intervensi, belum lagi serangan dari Buzzer yang selalu menyebarkan dan menyerang Paslon lain, ini adalah bentuk nyata bahwa negri kita Rokan Hilir sedang tidak baik baik saja ', tambah JC lagi.


Sementara itu Calon wakil Bupati Rohil 'Bijak' dalam orasi kampanye nya memaparkan, jika diberikan amanah oleh warga Rohil nantinya ada beberapa prioritas yang akan diperbaiki diantaranya, Birokrasi, Pelayanan, Infrastruktur Jalan, Pendidikan, Kesehatan dan lapangan kerja.


" Kami tidak akan banyak berjanji, tapi kami akan segera menyelesaikan persoalan- persoalan yang ada di Rohil sekarang ini agar menjadi lebih baik dan Bermarwah," ujar Jhony Charles dengan nada tegas. (Rilis/Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close