Notification

×

Iklan

Iklan

Ratusan Warga Bahtera Makmur Antusias Kampanye Bijak, Jhony Carles Dengarkan Keluhan Masyarakat

26 Oktober 2024


 



ROHIL (zonamerdeka.com) - Ratusan warga Kelurahan Bahtera Makmur Kota Simpang Riset Kecamatan Bagan Sinembah antusias mengikuti kampanye dialogis dari Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 02 H.Bistamam - Jhoni Charles, Selasa (22/10/2024).


Antusias masyarakat berbondong – bondong datang dilokasi kampanye itu tidak hanya karena terpaksa. Tapi sejak dari awal masyarakat sangat menanti kehadiran H.Bistamam dan Jhony Charles Di rumah kediaman Muhamad Irsyad 


Kampanye ini dipimpin langsung oleh kedua tokoh yang diandalkan, turut dihadiri ketua Partai Politik (Politik) bersama para juru kampanye (Jurkam), serta tokoh – tokoh politik lainnya.


Salah Seorang warga berharap jika Nantinya Paslon Bijak Terpilih Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil Periode 2024-2029 Mohon disejahterakan Guru honorer dan sekolah-sekolah swasta yang ada di Rohil.


"Kurangnya perhatian dari pemerintah daerah, kemudian masalah mirisnya SDM yang ada di Perbatasan Riau-Sumut, mohon diperhatikan pak alangkah sedihnya kita banyak anak anak Rohil yang sekolah di Sumatra," ujar salah seorang warga.


Paslon 02(Bijak) Jhony Charles menanggapi keluhan masyarakat terkait Pemerintah Rohil saat Ini. "Saya berharap kepada masyarakat tidak terpengaruh dengan janji – janji yang tidak dipertanggung jawabkan dikemudian hari Insyaallah jika Kami terpilih menjadi pemimpin Rohil kedepan akan kita prioritaskan apa yang selama ini jadi keluhan masyarakat terKhusus dibidang pendidikan tenaga honorer", ungkap Jhony Carles. (Rilis)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close