Notification

×

Iklan

Iklan

Rayakan HUT TNI ke-79, Kapolsek Teluk Meranti : Bersama Ciptakan Pilkada Damai 2024

05 Oktober 2024




ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polsek Teluk Meranti mengadakan kunjungan kerja ke Pos Babinsa Kelurahan Teluk Meranti, Sabtu (05/10/2024). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Meranti, IPTU Hendra Gunawan, S.H., M.H., bersama beberapa personel Polsek.


Kapolsek Teluk Meranti, didampingi oleh Ps. Kanit Intelkam AIPDA Doni Oktafizar, Ps. Kanit Binmas BRIPKA Parlin H. Tampubolon, serta dua personel lainnya, memberikan kejutan berupa kue ulang tahun sebagai simbol perayaan. Momen ini dimaksudkan untuk mempererat sinergi antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas, terutama dalam pengamanan Pilkada Serentak 2024.


Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.I.K melalui Kapolsek IPTU Hendra Gunawan, S.H., M.H menyampaikan apresiasi kepada jajaran TNI atas kerjasama yang solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. 


"Kami berharap sinergitas ini terus terjalin dengan baik, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 agar suasana tetap aman dan kondusif," ujarnya.


"Menjaga sinergitas TNI Polri, kami mengucapkan Dirgahayu TNI ke 79," pungkasnya. 


Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga menyambut baik kunjungan ini dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Teluk Meranti atas perhatian dan kerjasamanya yang erat. 


"Kami siap mendukung Polri dalam menjaga keamanan dan stabilitas wilayah, khususnya selama proses Pilkada 2024," ujar salah satu perwakilan Babinsa.


Kegiatan berlangsung aman dan kondusif hingga selesai pada pukul 11.00 WIB dan sinergi antara TNI dan Polri ini akan semakin solid dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close