Notification

×

Iklan

Iklan

SAHABAT Bergema, Oyon-Hamzah Janji Lanjutkan Pembangunan Aspal Jalan Desa Bulu Ara, Jika Terpilih

25 Oktober 2024


 

Dok. Foto Pasangan Calon Bupati Aceh Singkil. H. Safriadi Manik (Oyon)  dan Wakil Bupati Aceh Singkil, H. Hamzah Sulaiman Saat menyampaikan materi Kampanye dialogis di Kampong atau Desa Bulu Ara, Kec. Suro Makmur, Jum'at (25/10/2024) Sore Hari ini.



ACEH SINGKIL, Zonamerdeka com -- Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil Nomor (1) H. Safriadi Manik & H. Hamzah Sulaiman (SAHABAT) Kampanye dialogis di Kampong Desa Bulu Ara di Kecamatan Suro Makmur. 


Kampanye biologis SAHABAT itu digelar di Simpang Bulu Ara, Hari Jum'at (25/10/2024) sore ini. Pasangan Nomor (1) H. Safriadi dan H. Hamzah Sulaiman berjanji kepada warga masyarakat Kampong/Desa Bulu Ara.


"Jika mereka terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil dengan presentase 95 persen suara di Kampong tersebut, mereka akan membangun Kampong Bulu Ara sesuai  permintaan warga setempat yang diajukan." Kata, Pasangan SAHABAT.


Seperti membangun akses lanjutan jalan aspal di Kampong ini, membangun jembatan gantung penyebrangan sungai, pelepasan Hutan Produksi (HP) lahan sawit warga yang sudah terlanjur tanam dan Lain-lainya." Ujar, H. Safriadi Manik akrab disapa Bang Oyon tersebut.


Disisi lain, H. Safriadi Manik - H. Hamzah Sulaiman juga berharap ke seluruh warga  masyarakat yang telah memiliki hak pilih, agar memantapkan dirinya untuk memilih nomor 01 Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil.


"Kami hanya meminta waktu 5 menit kepada Bapak/ibu, pada tanggal 27 November 2024 nantinya, untuk memilih SAHABAT, itu saja yang kami harapkan." Ujar , H. Hamzah Sulaiman mantan Hakim Tipikor Banda Aceh itu.


Kemudian, selebihnya, jika kami terpilih dengan presentase yang disebutkan Pak Oyon tadi, hal itu akan menjadi prioritas kami  dan Insya Allah akan kami wujudkan, jika kami terpilih nantinya." Sebutnya.


Terlihat kampanye dialogis Nomor (1) Calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan SAHABAT hari ini dihadiri oleh ratusan orang warga Bulu Ara.


Warga yang berhadir sambut baik dan juga antusias saat kehadiran Oyon dan Wakilnya tiba di Desa Bulu Ara, suara riak-riak menang nomor 01 bergema di Kampong atau Desa Bulu Ara hari ini." tutup. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close