Notification

×

Iklan

Iklan

Semua Mesin 10 Parpol Koalisi Pendukung MAPAN Bergerak, Melawan Kotak Kosong

04 Oktober 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com -- Untuk melawan kotak kosong, 10 partai koalisi pengusung, pendukung pasangan calon bupati, wakil bupati Bangka, Mulkan dan Ramadian (MAPAN) menggerakan semua mesin partai. Hal itu ditegaskan Tim Kemenangan MAPAN, Jumadi (Adok) di ruang kerjanya, Jumat (04/10/2024). 


Menurut Jumadi yang juga Ketua DPRD Bangka sementara, bahwa dengan maraknya baleho, spanduk kotak kosong itu, adalah hak mereka untuk memasang. Tapi ingat, kita koalisi 10 partai pengusung, pendukung Mulkan dan Ramadian terus bergerak ke desa-desa, ke kecamatan untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati Mulkan dan Ramadian, " Kita pun sudah memasang baleho, spanduk keliling ke pelosok-pelosok desa, guna kemenangan paslon No: 1 Mulkan dan Ramadian. Saya yakin akan menang, "tegasnya.


Jumadi menambahkan 10 partai koalisi yang siap memenangkan pasangan Mulkan dan Ramadian yaitu PDI-Perjuangan, Demokrat, Gerindra, Golkar, PKB, NasDem, PKS, PPP, Perindo dan PAN. Tentunya 10 partai koalisi ini sudah bergerak kesegala penjuru kabupaten Bangka, guna kemenangan Mulkan dan Ramadian. Kemudian untuk kader-kader PDI-Perjuangan Bangka, sudah diinstruksikan dari pengurus anak ranting, pengurus tingkat desa sampai kecamatan dan kabupaten semua solid bergerak tanpa mengenal lelah, guna mewujudkan tekad kemenangan calon yang diusung dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Bangka, "Saya optimis pasangan Mulkan dan Ramadian No: 1 akan menang dalam pemilihan kepala daerah kabupaten Bangka 2024," tegasnya. 


Menanggapi strategi lain yang akan dimainkan? Politisi PDI-Perjuangan Bangka ini mengatakan bahwa tetap terus  bergerak turun ke pelosok pelosok desa dengan bekal kekompakan antara sesama partai koalisi, memainkan perannya menuju kemenangan dengan calon yang diusung, "Untuk itu kita himbau keseluruh warga yang memiliki hak pilih, datang ke TPS dan coblos surat suara yang ada gambar orangnya, " ujar Jumadi. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close