Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergitas TNI-Polri: Polsek Pangkalan Kerinci Kunjungi Koramil 09 Langgam dalam Rangka HUT TNI Ke-79

06 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-79, Polsek Pangkalan Kerinci melakukan kunjungan ke Koramil 09 Langgam di Pangkalan Kerinci pada Sabtu (5/10/2024). Kunjungan tersebut merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Pelalawan.


Kegiatan kunjungan yang berlangsung pukul 10.00 WIB ini dipimpin oleh Wakapolsek Pangkalan Kerinci, AKP JTP Silaban, S.H., dan didampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Pangkalan Kerinci, AKP MS Faisal, serta Kanit Binmas, IPTU Nurhakim. Sebanyak 15 personil Polsek turut serta dalam kegiatan ini.


Rombongan Polsek Pangkalan Kerinci disambut hangat oleh anggota Koramil 09 Langgam, yang dipimpin oleh Peltu Sahuli dan Batuud Pelda Girsang Hermawan beserta 8 personil lainnya. Acara ini ditandai dengan penyerahan dan pemotongan tumpeng oleh Wakapolsek sebagai bentuk ucapan selamat kepada personil Koramil.


Dalam sambutannya, Wakapolsek menyampaikan apresiasi atas peran besar TNI dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara. "Kebersamaan dan sinergi antara TNI-Polri sangat penting dalam menjaga keamanan di wilayah ini, terutama menjelang berbagai agenda nasional," ujar AKP JTP Silaban.


Kegiatan kunjungan tersebut juga diisi dengan sesi foto bersama antara personil Polsek Pangkalan Kerinci dan personil Koramil 09 Langgam sebagai simbol kebersamaan antara dua institusi penjaga keamanan negara ini.


Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 11.30 WIB ini berjalan lancar, tertib, dan aman. Kunjungan ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan kerja sama antara TNI dan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pelalawan.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close