Notification

×

Iklan

Iklan

Surya padli Ajak Masyarakat Ikut Sukseskan Pilkada Penuh Kesejukan dan Kedamaian

05 Oktober 2024


 

Dok. Ketua DPW ARPA Aceh Singkil, Surya Fadli

ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Tidak lama lagi Aceh Singkil akan memilih Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Aceh Singkil tepatnya bulan November 2024 mendatang.


Tentunya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 ini menjadi moment terpenting disetiap perhelatan demokrasi di Indonesia. Dimana masyarakat akan menentukan roda kepemimpinan untuk 5 tahun kedepan.


"Sudah tentu akan memilih calon pemimpin, oleh karena itu masyarakat juga mempunyai tanggungjawab dan sudut pandang berbeda - beda dan begitu juga dengan hak pilihnya di Pilkada Aceh Singkil. 


Hal tersebut disampaikan langsung, Surya Padli Ketua DPW ARPA (Arah Pemuda Aceh) di Aceh Singkil kepada Zonamerdeka.com, Sabtu (05/09/2024).


Surya juga mengatakan, bahwa pandangan kami didalam menentukan calon pemimpin, sebenarnya bisa dilihat dari Ide dan gagasan dicanangkan dari para kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Aceh Singkil.


Melalui penyampain visi-misi kedua kandidat  untuk membangun Kabupaten Aceh Singkil ini agar menjadi lebih baik kedepannya."Kata, Surya


Selain ide dan gagasan, yang paling penting itu harus ada tumbuh dan berkembang, kita harus terus bicara kedepannya karna daerah kita ini harus terus maju dan juga mampu bersaing di era industri 4.0." Tambah, Surya 


Baik segi ekonomi, dan juga pembangunan, kesehatan, inprastruktur, serta pendidikan, oleh karna itu marilah kita tetap menjaga solidaritas untuk Kabupaten Aceh Singkil ini." Ujar, Surya 


Kita harus sama-sama mengaungkan sikap politik damai dan santun, serta menahan diri agar tidak terpancing dengan isu-isu yang dapat memperkeruh suasana." Harap Surya 


Surya Menyebutkan, Siapapun nantinya yang menjadi pemimpin terpilih di Kabupaten ini. Kandidat terpilih harus mampu membawa Aceh Singkil untuk menjawab tantangan di global di era industri 4.0.


Menurut Surya, bahkan sekarang kita ketahui sudah memasuki tahap industri 5.0. "Kami mengharapkan bahwa pertarungan Pilkada kali ini bisa diwarnai dengan ide dan juga gagasan sampai suksesnya Pilkada di Aceh Singkil.


Diharapkan, penuh kesejukan & kedamaian, bukan dengan sentiment dan ego." tuturnya 


Diketahui, Kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Pilkada 2024 di Aceh Singkil hanya di ikuti dua calon kepala daerah, yaitu; 


Pasangan nomor urut (1). H. Safriadi Manik Oyon) dan H. Hamzah Sulaiman selogan SAHABAT. Kemudian pasangan nomor urut (2). Dulmusrid - Al Hidayat selogan DUHA. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close