Notification

×

Iklan

Iklan

TNI dan Panwaslu Serta Polisi di Ukui Pelalawan Amankan Kampanye Paslon 01 untuk Pilkada Damai

06 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Dalam upaya menjaga kondusifitas menjelang pemilihan kepala daerah, Polsek Ukui bersinergi dengan TNI dan Panwaslu untuk mengamankan kampanye salah satu pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Minggu (6/10/2024).


Pengamanan ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) Nomor STTP/39/X/YAN.2.2./2024/Sat Intelkam. Kegiatan kampanye terdiri dari dua acara senam bersama dan kampanye dialogis yang berlangsung di dua lokasi berbeda di Kecamatan Ukui.


Kegiatan pertama, yang merupakan senam sehat, dijadwalkan berlangsung di Lapangan Bola Tomu Payung di Simpang Pulai. Namun, karena kondisi lapangan yang berlumpur, acara tersebut terpaksa dibatalkan dan dipindahkan ke Waterpark Gembiro Ati di Desa Bukit Gajah. Senam ini dihadiri oleh sekitar 200 peserta yang antusias.


Setelah senam, kampanye dilanjutkan dengan acara dialogis di rumah Sdr. Sunardi di Desa Trimulya. Acara ini dihadiri oleh sekitar 120 orang, termasuk para juru kampanye yang menyampaikan visi dan misi mereka kepada masyarakat.


Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Ukui, AKP Rudi Hardiyono, SH, memimpin langsung pengamanan kegiatan ini, melibatkan 10 personil Polri, 2 personil TNI, dan 10 pengawas dari Panwaslu. Berkat kolaborasi yang baik antara Polri, TNI, dan Panwaslu, seluruh rangkaian kampanye berlangsung aman dan tertib tanpa hambatan yang berarti.


“Keamanan di wilayah hukum Polsek Ukui akan terus kami jaga selama masa kampanye dan menjelang pemungutan suara. Sinergitas antara Polri, TNI, dan Panwaslu akan selalu diperkuat demi terciptanya Pilkada yang damai dan tertib,” ungkap Kapolsek Rudi.


Dengan pengamanan yang ketat dan sinergi semua pihak, diharapkan Pilkada Pelalawan 2024 dapat berjalan dengan aman dan menghasilkan pemimpin yang dapat membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Pelalawan.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close