Notification

×

Iklan

Iklan

TNI-Polri Ciptakan Pilkada Damai di Pangkalan Kuras

27 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada), Polsek Pangkalan Kuras berkolaborasi dengan Koramil 04 Pangkalan Kuras melaksanakan kegiatan sinergitas TNI/Polri. Kegiatan ini bertajuk "Cooling System" dan bertujuan untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara aparat keamanan dan masyarakat, Minggu (27/10/2024), di Kelurahan Sorek Satu.


Dipimpin oleh AIPTU Mawardi, tiga personil Polsek Pangkalan Kuras bersama anggota TNI melaksanakan patroli mulai pukul 10.00 WIB. Dalam patroli ini, mereka menyapa warga dan memberikan himbauan untuk menjaga keamanan lingkungan.


Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kuras, AKP Sohermansyah, S.H., menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan antara TNI dan Polri serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat keamanan. “Kehadiran kami di tengah masyarakat adalah bentuk komitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” ungkapnya.


“Kami akan terus bersinergi untuk menjaga keamanan, terutama menjelang Pilkada yang akan datang,” tegas AKP Sohermansyah.


Sementara itu, Warga setempat menyambut baik kehadiran aparat keamanan. Salah satu warga, Budi, mengaku merasa lebih aman dengan adanya patroli bersama. “Kegiatan seperti ini sangat membantu kami, memberikan rasa aman dan nyaman,” katanya.








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close