Notification

×

Iklan

Iklan

TNI-Polri di Kerumutan Lakukan Pengamanan Kampanye Tatap Muka

10 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Didalam tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Polres Pelalawan melalui Polsek Kerumutan bersama jajaran dukungan penuh TNI, terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya termasuk Polsek Kerumutan.


Kapolsek Kerumutan, Ipda Jerri Paulus Sinaga SH, bersama personel gabungan dari Polri dan TNI, terjun langsung untuk mengamankan setiap kegiatan kampanye, termasuk pertemuan terbatas dan dialog pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang berlangsung di Dusun Kayu Ara, Kelurahan Kerumutan, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, pada Kamis (10/10/24).


Pengamanan intensif ini dilakukan guna menjamin kelancaran kampanye serta memastikan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Pelalawan berlangsung kondusif. Ipda Jerri Paulus Sinaga menegaskan, pengawalan yang dilakukan Polri dan TNI bukan hanya soal kemanan saja, tetapi juga menjaga agar setiap tahapan pemilu dapat berjalan sesuai agenda Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.


Selain itu juga Kapolsek juga menambahkan bahwa Polri akan selalu berpegang teguh pada SOP, menjaga integritas dan netralitas dalam mengawal setiap tahapan Pilkada. "Tugas kami adalah menciptakan situasi yang kondusif, sehingga potensi kerawanan yang dapat mengganggu ketertiban dapat diantisipasi sejak dini," lanjutnya.


Dengan pengawalan yang ketat dan integritas tinggi, Polri dan TNI bertekad memastikan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Pelalawan, khususnya di Kecamatan Kerumutan berlangsung aman, tertib, dan demokratis, sehingga menciptakan proses pemilihan yang adil dan bebas dari intervensi.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close