Notification

×

Iklan

Iklan

TNI-Polri Kuala Kampar Sambangi Rumah Tokoh Masyarakat, Tingkatkan Cooling System Kamtibmas Pilkada 2024

18 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024, TNI dan Polri kembali menunjukkan sinergitas mereka dengan menyambangi rumah salah satu tokoh masyarakat, Azwar Ali, yang beralamat di Parit Melur, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Jumat (18/10/2024).


Kunjungan ini dipimpin oleh Aiptu Ismardi dari Polsek Kuala Kampar, bersama dengan Serda Swiyanto dari TNI, yang berdialog dengan Azwar Ali. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat guna memperoleh informasi terkait keluh kesah, serta potensi kerawanan Kamtibmas di wilayah tersebut.


"Sinergitas TNI-Polri dalam sambang ini merupakan bagian dari Cooling System untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024," ujar Kapolsek Kuala Kampar, AKP Rhino Handoyo, S.H. Masyarakat diimbau untuk aktif menjaga situasi Kamtibmas, menjadi pemilih yang bertanggung jawab, serta bersama-sama mencegah penyebaran berita hoax.


 Azwar Ali, sebagai tokoh masyarakat, menyampaikan terima kasih atas kehadiran TNI-Polri yang selalu memberikan himbauan dan pesan damai terkait Pemilu 2024. “Semoga pelaksanaan Pemilu nanti berjalan lancar dan damai, serta kita semua selalu diberi kesehatan," ucapnya.


Kapolsek Kuala Kampar juga menekankan bahwa sinergitas ini merupakan bentuk keseriusan TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang aman, damai, dan kondusif selama tahapan Pilkada, serta memastikan semua pihak dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan baik hingga pasca-Pemilu 2024.


"Semoga selama rangkaian Pilkada, kita diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas secara maksimal," tutup AKP Rhino Handoyo.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close