Notification

×

Iklan

Iklan

Wujudkan Pilkada Damai, Polsek Langgam Silahturahmi Dengan Warga

07 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN - Polsek Langgam melaksanakan kegiatan Cooling System pada Senin (7/10/2024) pukul 11.20 WIB sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu Sanner M. Manalu.


Dalam kegiatan tersebut, Polsek Langgam menjalin silaturahmi dengan warga Desa Sotol, Kecamatan Langgam. Tujuannya adalah untuk membangun hubungan baik antara personel Polsek dengan masyarakat serta instansi lain, memberikan rasa aman dan nyaman, dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.


Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Langgam, IPTU Alferdo Krisnata Kaban, S.H., menekankan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk keseriusan Polri, khususnya Polsek Langgam, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kami berharap selama tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024, kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.


Kegiatan Cooling System berakhir pada pukul 11.45 WIB dan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali. Polsek Langgam berkomitmen untuk terus menjaga keamanan serta menciptakan situasi damai dan kondusif di wilayah hukumnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close