Notification

×

Iklan

Iklan

Cooling System, Polsek Teluk Meranti: Persiapan Pilkada Serentak 2024 di Teluk Meranti

22 Oktober 2024


 


ZONAMERDEKA.COM, PELALAWAN-Polsek Teluk Meranti menggelar kegiatan Cooling System dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Selasa (22/10/2024). Kegiatan ini berlangsung di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti mulai pukul 11.00 WIB dan dipimpin oleh Brigadir Indra Lbn Tobing bersama personel Polsek Teluk Meranti.


Kegiatan Cooling System ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga, memperkuat hubungan antara personel Polsek Teluk Meranti dan instansi terkait, serta memberikan rasa aman, nyaman, dan damai kepada masyarakat. Langkah ini diambil guna memastikan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2024 di wilayah tersebut.


Dalam pelaksanaannya, Polsek Teluk Meranti menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Kegiatan ini juga menjadi bukti keseriusan Polri, khususnya Polsek Teluk Meranti, dalam upaya menciptakan suasana yang damai dan kondusif selama tahapan Pilkada.


Kapolsek Teluk Meranti, IPTU Hendra Gunawan, S.H., M.H., berharap agar selama berlangsungnya rangkaian Pilkada Serentak 2024, seluruh personel yang terlibat tetap diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan tugas mereka dengan baik.


Kegiatan berakhir pada pukul 12.00 WIB dengan situasi yang dilaporkan aman dan terkendali.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close